Translate

Mimpi dibentuk dari imajinasi dan kreativitasmu. Mimpi adalah cerita dari masa lalu atau keinginan yang kuat untuk masa depan. Jangan lelah untuk bermimpi, karena hidup berawal dari mimpi.

Minggu, 18 April 2010

Agus Idwar Jumhari - Takkan Ada

Seringkali hatiku terasa sunyi sepi
Kadang terasa hampa, kadang terasa duka
Aku bertanya, aku bertanya
Adakah bahagia?

Bila ku pun akhirnya merasakan bahagia
Kuanggap itu karena aku semata
Aku nafikan Dia dan juga kulupakan Dia
Tak sadarkah aku bila
Semua ada karena belas kasih Tuhanku



Reff :
Nikmat-Nya yang manakah yang kan dustakan
Jika kau bernafas dengan udara-Nya
Nikmat-Nya yang manakah yang kan dustakan
Jika engkau hidup dengan rizki-Nya
Nikmat-Nya yang manakah yang kan dustakan
Takkan Ada


0 komentar:

Posting Komentar

OhBelog!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites